OOP di Java dan Implementasi Thread di UNIX/ Linux

Alhamdulillah.. saya masih bisa menulis lagi,

Sepertinya hobi ini tidak akan pernah berhenti, kali ini saya coba menulis jurnal sedikit tentang Pemrograman Berorientasi Objek di Java dan bagaimana implementasi riil nya di lingkungan UNIX/ Linux dengan fitur thread yang ada didalam Java.

Menurut saya dalam menulis itu ada 3 aspek penilaian, aspek yang pertama bagaimana potensi kita didalam membaca dan pemahaman akan sebuah materi (yang nantinya ini menjadi ‘bakal’ referensi kita dalam menulis), aspek yang kedua adalah adanya sebuah solusi yang ditawarkan dari masalah-masalah yang mungkin diangkat didalam tulisan, serta aspek yang ketiga adalah potensi kita dalam menguasai struktur penulisan (apakah itu tentang “Bagaimana cara menulis yang benar”).

Namun disamping semua itu, semoga tulisan ini cukup menjadi modal bagi saya untuk munculnya tulisan-tulisan saya yang lain. Tunggu saja :):)

 

Atau download dokumen dan source nya langsung disini : Hary-Java-Threadsource code

Regards

One response to “OOP di Java dan Implementasi Thread di UNIX/ Linux

Tinggalkan pesan atau komentar

