Panggilan Tugas !! :)

Bukan.. ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan tugas kerja, tugas belajar, apalagi tugas rumah tangga 😀 , ini cerita game Call of Duty Modern warfare 2 yang saya install di windows 7 professional yg saya gunakan.

Seakan bingung dengan bagaiman cara meningkatkan Ghirah / semangat untuk kembali menulis laporan thesis yang saya kejar lulus tahun depan, saya iseng menggunakan server kantor (wah parah) untuk mendownload game dengan rtorrent 😀 (Masa bodoh lah,..sekalian belajar ini 🙂 .. nggak ada campaign juga).

rtorrent

info

peer_list

risen1

risen2

risen3

risen4

*eh tapi koq gambarnya beda..yak ternyata setelah bersusah-susah download 6G, si empunya [yg upload game] memberi password di file archive nya .. password diharuskan melewati step registrasi yg begitu rumit 😀 Hahahahaah..Jadi tertawa sendiri saya, jadilah beralih hati re-download ke Risen 1 game di th.2009.

Selamat belajar dan mengejar target serta bermain Har .. semangat

Tinggalkan pesan atau komentar

